Rabu, 15 Maret 2017

komputer termahal di dunia

komputer termahal di dunia

 

Disini saya hanya ingin berbagi info saja, karena saya dan anda pastinya tidak akan mungkin memiliki PC Komputer Gaming yang harganya WOW ini :) PC Gaming apakah itu? “Slinky Supercomputer” yang kabarnya harganya berkisar $14.000 !! hmm.. bukan bermaksud mengecilkan, tapi kalau seumpama atau semisalnya kita memiliki rezeki nomplok entah itu dapat undian berhadiah, sukses di bisnis atau lainnya, uang segitu banyak bagusnya ya di buat untuk beli mobil, rumah misalanya atau diputar lagi untuk bisnis yang lainnya, hehe..Tapi ya tergantung pada masing-masing orang juga, mungkin saja ada juga yang tertarik untuk membelinya :) Nah.. Langsung saja kita simak beberapa kelebihan dan keunggulan dari PC Komputer Gaming Termahal di dunia ini !!
PC Komputer Gaming Termahal Slinky Supercomputer dari Luxury Hardware memiliki spesifikasi yang sangat tangguh, melebih kelas PC game rata-rata dipasaran, untuk performa atau dapur pacunya, komputer ini sudah tertanam teknologi muktahir andalan dari intel yakni Intel Core i7-4960X Ivy Bridge-E Extreme Edition (15M Cache, up to 4.00 GHz) dipadu dengan kapasitas memori yang tinggi hingga 32GB Corsair Dominator Platinum High Performance (PC3 2400MHz) dengan ruang penyimapan hardisknya mencapai 2 x Samsung 840 PRO 512GB SSD in Raid 0 ~ Primary hard disk + (3 + 2TB) on SATA dan yang paling menakjubkan adalah pada teknologi grafisnya yang super high quality yakni 4 x EVGA NVIDIA GeForce GTX TITAN 6GB Quad SLI + 4 x EK-FC Titan Backplate – Black.

Dan semuanya ditunjang dengan Operasi sistem yang terbaru dari Windows yakni Windows 8 Pro 64-bit dan untuk spesifikasi lainnya adalah seperti pada motherboardnya berteknologi Rampage IV Extreme dari ASUS juga memiliki power supply bertenaga 1500W Cooler Master Silent Pro M2 dan juga terdapat perlengkapan lainnya yang pastinya high quality juga.

Dengan fitur teknologi unggulan seperti diatas pastinya tidak diragukan lagi harganya mencapai $14.000 !! tapi yang membuat PC Komputer Gaming Slinky Supercomputer tambah mahal adalah pada teknologi pendinginnya yang unik yakni memiliki Water cooling system !! yang katanya hampir tiap komponen yang ada di PC Gaming ini berpendingin dari air sehingga membuat berat dari PC Termahal di Dunia ini mencapai 40kg !!

Baca juga info terkait berikut :
Harga Mouse Gaming Terbaik
PC Komputer rakitan terbaik buat Gaming
Daftar Game PC terbaik 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar